Sabtu, 31 Mei 2008

Yesus Belum Aku Kenal

Tuhan adalah penyelamat tetapi bukan asal tuhan, kepercayaan orang Kristen harus jelas siapa namanya dan kenapa dia bisa menyelamatkan. Orang Kristen mengakui dan percayai kepada Kristus maka akibatnya dosa diampuni dan keselamatan di anugerahkan.
Saya orang percaya dan sangat yakin kepada anugerah Kristus yang bisa mengampuni dosa saya dan menganugerahkan keselamatan yang kekal. Saya masih berpikir dan berhenti sejenak melakukan aktifitas, dasar kepercayaan saya memang karya Yesus dikayu salib (I Korintus 15 : 3 – 4). Tetapi banyak hal yang belum kukenal dari Yesus kristus. Kalau seperti itu mengapa aku percaya kepada yang tidak dikenal. Hati bertanya dan akal menjawab itulah hikmat yang Tuhan berikan kepada hamba yang sedang memikirkan sesuatu. Saya memang tidak mengenal Yesus 100% tetapi Yesus sangat mengenal saya.
Saya berpikir seandainya aku mengenal Yesus 100% maka aku tidak perlu sekolah di INTI ini sebab tanpa sekolah teologipun saya sudah lebih pintar dari setiap pemikir dimuka bumi ini. Aku sadar aku dan jujur berkata aku tidak mengenal Yesus 100% tetapi aku percaya walaupun pikiran untuk memikirkan pengenalan akan Yesus belum sepenuhnya, namun bukan itu yang Tuhan inginkan.
Yesus Kristus menginginkan percaya akan karya salib-Nya demi penghapusan dosa setiap umat manusia dan anugerah keselamatan. Taat atau patuh pada firman itulah yang Tuhan kehendaki.

Tidak ada komentar: